Selasa, 06 Desember 2011

Long ? Short ?

Nah, kali ini, Rosel mau mbahas tentang long and short? apaan ya?
Yap, kita kali ini mbahas tentang potong rambut.

Kenapa?
Ini kisah pengalaman ku sendiri. Dari kecil, aku sering dan hampir nggak pernah nggak potong pendek. Semenjak pindah ke surabaya, rambutku sering banget aku panjangin, baru dipendekin, sampe SMP kelas 2, atau kelas 8. Dari kelas 8 ini, rambutku emang sengaja aku panjangin. Yaaa, namanya aja cewek. Penuh rasa pengen tau, juga penuh imajinasi, kan? Aku mbayangin rambut panjangku gimana. Setelah itu, masuk SMA deh. Nah, masuk SMA ini, ada hal yang bikin aku memutuskan motong pendek rambutku. Pertama, potong sebahu. Banyak banget temen temenku yang nggak nyadar aku potong rambut. Setelah agak lama, baru aku potong lagi di atas kerah baju. Pendek banget..

Gimana Rasanya?
Rambut panjang: bahagia sih ada, jengkel sih ada.
Bahagia karena? ya, namanya aja cewek, mahkotanya kan rambut. panjang berarti bisa diapain aja, kan?
Jengkel kenapa? yang pasti kepanasan, ribet, dan macam macam lah.
Rambut setengah pendek: adem ayem, nggak ada yang nyadar :D
Rambut pendek: bahagia dan jengkel, campur aduk T.T
lo, kenapa toh? bahagia, soalnya nggak ribet, dan sebagainya laah
jengkel, karena nyesel!

Alhasil?
yah, mau digimanain lagi? nyesel sih pasti iyaaa.. tapi pede aja kali. long? short? no prob. selama kita pede, selama kita yakin ini yang terbaik buat kita, toh alhasil kita ngerasa cantik dan manis, kan? apa kata orang, BE YOURSELF. entah orang bilang kita nonong, atau gendut, atau apalah. Am I must be perfect for them? Of course not! It's my life, what's your problem then?
Positive thinking aja teman, toh kalau kita salah potong, kependekan atau apapun, pada akhirnya si rambut juga bakal panjang lagi, kan? kita juga pastinya bakal terbiasa dengan apapun keadaan si rambut. So, jangan depresi hanya gara-gara rambut! nyesel itu hal wajar, tapi jangan dibiarin berlarut! kayak nggak ada kerjaan aja, hahahaha

BE YOURSELF, GUYS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar